RSS

NINJA SAGA : Rekrut Teman & NPC

24 Mei

Berapa banyak teman yang bisa saya rekrut pada waktu yang sama? 
Anda dapat merekrut 1 – 2 teman dari teman-teman Anda yang levelnya sama atau lebih rendah dari karakter Anda.

Berapa lama rekrutan saya dapat ikut serta membantu pertarungan saya, dan dimana saja tempat saya bisa merekrut teman? 
Rekrutan Anda akan pergi / menghilang saat Anda berhasil menyelesaikan suatu misi atau pertarungan melawan World Boss.
Sedangkan dalam pertempuran praktek, Challenge Friend, rekrutan Anda tetap tidak akan pergi berapa pun banyaknya praktek atau Challenge Friend yang Anda lakukan. Rekrutan Anda akan pergi hanya jika Anda dan rekrutan Anda berhasil menyelesaikan suatu misi atau World Boss.
** Anda tidak bisa menyertakan rekrutan dalam pertarungan Live PvP.
** Jika halaman game di-refresh/reload, rekrutan Anda tersebut akan hilang / diberhentikan.

Saya gagal / melarikan diri dari misi, apakah teman rekrutan saya masih ada?
Ya. Teman rekrutan Anda akan tetap tinggal bersama Anda sampai Anda dapat menyelesaikan suatu misi, atau World Boss.

Teman saya tidak bisa direkrut! Mengapa?
Ini hal normal. Setiap satu teman Anda memiliki waktu “Resting Time /waktu isitirahat” dimana teman yang sedang “Resting” tidak bisa direkrut selama satu hari. Untuk merekrutnya lagi, Anda harus menunggu sampai besok. Setiap satu orang teman yang sama hanya bisa direkrut satu kali sehari. Tapi, hal ini berlaku untuk Free User saja.

Berapa lama Resting Time Rekrutan?
Free User: Resting Time-nya 24 jam untuk 1 teman rekrutan.
Premium (Emblem) User: Tidak ada Resting Time; premium user dapat merekrut teman yang sama dalam waktu yang tak terbatas!

Apa saja teman-teman yang bisa saya rekrut?
Anda bisa merekrut teman-teman yang satu level dengan Anda atau lebih rendah levelnya dari karakter Anda.

Dapatkah saya merekrut teman-teman yang levelnya lebih tinggi dari saya?
Tidak, baik Free User maupun Premium User hanya dapat merekrut teman-teman yang levelnya sama dengan atau lebih rendah dari karakter Anda.

Dapatkah saya mencabut teman yang telah direkrut?
Tidak, sekali Anda merekrut teman, Anda tidak bisa mencabutnya bagaimanapun caranya sebelum Anda berhasil menyelesaikan suatu misi, atau World Boss bersama teman Anda tersebut.
Namun, Anda dapat me-reload / refresh Ninja Saga, setiap kali halaman game di-refresh, teman rekrutan Anda akan hilang / dicabut (untuk Free User, teman rekrutan yang telah dihapus tidak dapat direkrut lagi di hari yang sama).

Saya merekrut seorang teman, dan meninggalkan gedung Recruit Friends. Lalu, saya mencoba untuk merekrut satu orang teman lagi, tetapi tidak bisa! Kenapa?
Setelah sebuah tim terbentuk, Anda tidak dapat mengabaikan tim tersebut atau membentuk lagi yang baru sebelum Anda berhasil menyelesaikan suatu misi, atau World Boss. Jadi, untuk membentuk tim baru, sebelumnya Anda harus menyelesaikan suatu misi, World Boss, atau Anda bisa me-refresh halaman game tersebut.

Berapa banyak NPC yang bisa saya rekrut?
Anda dapat merekrut 1 – 2 NPC.

Berapa lama rekrutan NPC saya dapat ikut serta membantu pertarungan saya?

Rekrutan NPC akan pergi / menghilang saat Anda berhasil menyelesaikan suatu misi atau pertarungan melawan World Boss.
Sedangkan dalam pertempuran praktek, Challenge Friend, rekrutan NPC tetap tidak akan pergi berapa pun banyaknya praktek atau Challenge Friend yang Anda lakukan. Rekrutan NPC akan pergi hanya jika Anda dan rekrutan NPC Anda berhasil menyelesaikan suatu misi atau World Boss.
** Anda tidak bisa merekrut NPC untuk pertarungan Live PvP.
** Jika halaman game di-refresh/reload, rekrutan NPC Anda tersebut akan hilang / diberhentikan.
**Pihak Ninja Saga tidak akan menanggung kerugian yang disebabkan oleh gangguan koneksi internet Anda.

Saya gagal / melarikan diri dari misi, apakah rekrutan NPC saya masih ada?
Ya. Teman rekrutan NPC Anda akan tetap tinggal bersama Anda sampai Anda dapat menyelesaikan suatu misi, atau World Boss.

Berapa lama waktu Resting NPC?
Tidak ada Resting Time untuk NPC. Baik Free User maupun Premium User dapat merekrut NPC dalam waktu yang tak terbatas.

Dapatkah saya merekrut NPC yang levelnya lebih tinggi dari saya?
Ya, tidak ada batasan level untuk NPC.

Bagaimana saya bisa tahu jumlah teman / NPC yang telah saya rekrut?
Ada indikator di bagian atas layar, di samping statistik profil Anda yang akan membantu Anda mengetahui jumlah teman yang telah Anda rekrut.

Dapatkah saya merekrut satu orang teman dan satu orang NPC sekaligus dalam waktu yang bersamaan?
Tidak, Anda hanya dapat membentuk tim yang terdiri dari teman saja atau NPC saja.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 24 Mei 2011 inci Ninja Saga

 

Tag:

1 responses to “NINJA SAGA : Rekrut Teman & NPC

  1. Anonim

    2 Mei 2012 at 03:29

    mengapa bnyak teman pngguna ninja saga kotak recriutku menhilang ..??

     

Tinggalkan komentar