RSS

NINJA SAGA : Pakaian

23 Mei

Apakah pakaian yang dipakai memiliki efek pada karakter? Apa pakaian memiliki pengaruh terhadap pemainnya?
TIDAK. Pakaian hanya membuat Anda terlihat lebih bagus dan berbeda dari orang lain.

Saya seorang Free User, bisakah saya membeli pakaian Token?
Ya, Free User juga bisa membeli pakaian Token, namun Free User tidak bisa membeli/memakai pakaian Emblem.

Berapa banyak pakaian yang dapat saya miliki?
Tidak ada batasan pada jumlah pakaian yang dapat Anda miliki.

Saya tidak sengaja membeli pakaian yang tidak saya inginkan. Apa yang bisa saya lakukan?
Anda dapat menjual pakaian yang tidak Anda inginkan di Shop.

Bagaimana cara mengganti pakaian?
Klik panel “Gear” di bagian bawah tampilan game, dan pilih pakian yang ingin dipakai, lalu klik “Unequip”

Saya melihat beberapa teman mengenakan pakaian yang tidak dapat saya temukan di Shop, mengapa begitu?
Pakaian itu mungkin pakaian khusus yang hanya dapat dibeli selama periode waktu yang terbatas (pakaian Clan War, Event, atau yang lainnya).
__________________________________________________________________________________

Berikut ini adalah tampilan Panel Pakaian Ninja Saga yang terdapat dalam PANEL GEAR :

Panel Pakaian Ninja Saga

  • Dekatkan mouse Anda pada pakaian untuk melihat rincian / detailnya
  • Klik pada pakaian untuk melihat penampilan karakter Anda saat mengenakan pakaian yang Anda klik (mem-preview)
  • Klik “Equip” untuk memakai pakaian yang ingin dipakai
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 23 Mei 2011 in Ninja Saga

 

Tag:

One response to “NINJA SAGA : Pakaian

  1. Anonim

    28 Februari 2012 at 11:31

    hunting housa berapa

     

Tinggalkan Balasan

 
